Translate

Jumat, 18 Januari 2019

Kesempatan yang Diberi

Gambar ilustrasi 
Oleh. Zuzun Fitria

Penduduk di seluruh belahan dunia mungkin sudah tidak asing lagi dengan kalimat ini.

Yaa kesempatan.
Bicara soal kesempatan. Ada yang bilang kesempatan tidak akan datang 2 kali. Mungkin banyak yang percaya namun bagiku itu semua tidaklah benar.

Kenapa ? ya karena aku percaya bahwa tuhan akan hadirkan kesempatan itu lagi walaupun dalam keadaan yang berbeda, dalam kondisi dan perjuangan yang tak lagi sama.

Jika pada kenyataanya kesempatan itu tak beliau hadirkan. Kepercayaan harus tetap ada karena tuhan punya banyak cara untuk memberikan kesempatan itu kepada hambanya. Kesempatan-kesempatan yang lebih indah dari yang kita minta.

Kesempatan-kesempatan yang tidak pernah kita duga sebelumnya. Bisa jadi lewat kesempatan itu tuhan tuntun kita pada titik puncak hasil perjuangan yang sesungguhnya. Pada mimpi yang kita gengam sejak awal kesempatan itu tuhan hadirkan.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html